Cabut Gigi Bius Total part 2

Bismillahirrahmanirrahim... 
Halo teman2 kembali lagi kita bahas kegiatan aku selanjutnya terkait pergigian hehe Kita masuk ke tanggal 9 Mei 2019. Hari dimana aku periksa gigi di RSUD Tidar Magelang. Sebagai perserta BPJS yang selama ini sehat dan jarang banget berobat, aku kira karena periksa di bagian Poli Bedah Mulut bakalan sepi. Jadi aku berangkat dari rumah sekitar jam 8 pagi dari rumah, sampai di bagian pendaftaran sekitar jam 08.30. Ternyata eh ternyata aku salah teman2. 
Pendaftaran bagi pasien yang pertama kali berobat ke RSU Tidar harus buat kartu berobat dulu dimana aku harus antri untuk dapat kartu lalu antri lagi untuk dapat nomor ke bagian Poli Bedah Mulut. 
Setelah menunggu sekitar 3 jam aku akhirnya sampai di lantai 3 gedung Poliklinik, naik pakai tangga di bulan puasa karena belum ada eskalator, cukup bikin tambah langsing sih. Disitu hanya ada 3 orang saja yang mengantri. Singkat cerita aku diperiksa sama bu Dokter Chistina Indrawati, Sp BM. Beliau ramah dan setelah diminta berbaring, di cek kondisi gigi dan foto X-Ray yang aku bawa. Awalnya beliau tanya kok sudah bawa hasil Phanoramic gigi, harusnya kan hasil dari periksa spesialis baru dapat rujukan untuk X – Ray ya, tapi untuk menebus rasa bersalahku bertele2 dari awal terasa sakit bulan Januari baru ke tahap ini bulan Mei, jadi aku kemarin proses diawali dg X Ray dulu baru ke puskesmas bias lebih cepat. 
Penjelasan beliau cukup singkat ya teman2, beliau bilang ini kalau mau diambil harus bius total jadi dirujuk lagi saja ya.. kondisi cukup mendebarkan sekali ya karena gambaran selama ini bius total yang ada di sinetron2 pasiennya pada nggak bangun2, ya koma lah, ya akhirnya titik lah. 
So far, ya mau gimana lagi toh harus di jalani kan, jadi aku percayakan saja sama Allah SWT  
Next, setelah dapat rujukan yang berlaku mulai tanggal 13 Mei s/d 07 Agustus 2019, perjalanan masih berlanjut, tapi di tulisan berikutnya ya 
 

Komentar